Jumat, 02 November 2012

Pengikut Syiah Kembali Kepangkuan Ahlussunnah


Alhamdulillah sudah lebih dari 39 orang pengikut Syiah Sampang keluar dari Syiah dan kembali lagi ke pangkuan Ahlussunnah. Hidayatullah.com melaporkan.

Mereka akhirnya menyadari jika selama ini dibohongi oleh Tajul tentang ajaran yang dibawanya. Dari mulut merekalah kita semakin tahu hakikat Syiah sebenarnya. Bahwa ajaran Syiah benar-benar menyesatkan umat. Bila ada yang berkata "tidak benar" tentang apa yang disampaikan mereka, sesungguhnya orang itu adalah orang syiah yang sedang bertaqiyah atau berdusta.

Apakah persatuan yang kalian inginkan wahai orang-orang Syiah?! Sementara kalian masih saja menghina para sahabat yang mulia. Janganlah berdusta karena kejelasan sudah didepan mata. 

Apakah persatuan yang kalian inginkan wahai orang-orang Syiah?! Sementara aqidah kita tak sama. Jangan memaksakan minyak dan air bersatu karena keduanya tak mungkin bertemu walau hidup dalam satu bejana.

Hari demi hari semakin terlihat kebenaran nyata tentang kebusukan Syiah. Semua ini berkat pertolongan Allah karena yang sebelumnya samar menjadi terang benderang.  



Inilah makam Abu Lu'luah pembunuh Amirul Mukminin Umar bin Khaththab. Dibangun megah di Iran. Dipuja dipuji dan dihormati. Nyata. Walaupun konon kabarnya baru-baru ini ditutup gara-gara didesak oleh banyak ulama ahlus sunnah. Yang menjadi pertanyaan, kenapa baru-baru ini saja atau mereka sedang bertaqiyah? Mengapa mereka tidak sedari dulu menghancurkannya hingga rata tanah? Pertanyaan ini hanya retoris belaka. Tak perlu dijawab karena sudah pasti adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar