Kamis, 25 Oktober 2012

Jadikan Hari Ini Sebagai Hari Terbaik Anda


Tidak ada tempatnya untuk bergerak lamban. Anda jangan menggantungkan pembinaan masa depan anda dengan harapan yang hanya lahir dari sesuatu yang gaib. Karena, harapan seperti ini tidak akan membawa kebaikan sama sekali buat anda. 

Masa sekarang yang sedang Anda jalani yang berada di depan anda, diri anda yang berada di kedua rusuk anda, dan suka duka yang selalu menggelayuti hidup anda, itulah tonggak-tonggak yang akan menentukan masa depan anda.

Rasulullah Saw. bersabda, "Sesungguhnya Allah merentangkan tangan-Nya di waktu malam untuk memberi taubat kepada para pelaku kejahatan diwaktu siang, dan Allah merentangkan tangan-Nya di waktu siang untuk memberi taubat kepada para pelaku kejahatan di waktu malam."

Segala bentuk penangguhan dalam melaksanakan pembaharuan dalam hidup anda dan perbaikan dalam amal perbuatan anda, tidak berarti apa-apa selain dari hanya memperpanjang masa-masa suram yang anda ingin melepaskan diri darinya, serta tetap berada dalam kekalahan menghadapi dorongan nafsu dan kesia-siaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar