Senin, 18 Juni 2012

Kemenangan Anda, Kemenangan Kami. Kebahagiaan Anda, Kebahagiaan Kami Juga


Berikut ini beberapa komentar yang saya dapatkan via FB maupun situs-situs yang menampilkan berita tentang kemenangan DR. Muhammad Mursi dalam pemilihan Presiden Mesir:

Alhamdulillah, terharu campur bahagia. Perjuangan panjang dan melelahkan insya Allah berbuah hasil. Bukti Allah Maha Besar dan Maha Melihat. 

Alhamdulillah... semoga rakyat mesir mendapatkan kesejahteraan dibawah pemimpin yg bercita-cita menjadi pelayan rakyatnya...

BETUL! Dan kabar 'kemenangan' Mursi sudah disaksikan seantero DUNIA.

ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD

Semestinya sejak 1948 mesir ini ditangan orang berhati bersih, berotak bersih dari ikhwan. Semoga Allah melipatgandakan kemenangan ini.

Teringat ceramah Mas Amin tahun 1982 di Salman ITB. Mesir akan maju kalau dipimpin al-Ikhwan. Karena semua cendikiawan dan rakyatnya adalah al-Ikhwan al-Muslimuun. Mabruuuuk

Ya Allah, berkahilah mesir dengan pemimpin yang mencintai-Mu dan Engkaupun mencintai-nya. Dan tolonglah ia dalam melaksanakan amanah yang dibebankan pada pundak-nya... 

Marilah kita rakyat Indonesia berusaha dan berdoa agar Allah menjadikan negri kita dipimpin oleh orang-orangyang beriman juga, Amin

insya Allah kemenangan di Mesir, menjadi pemantik kemenangan di seluruh negeri Islam

Kebahagian ikhwah membuat aku menangis...walaupun tak banyak yg kami lakukan,,kami cm berdoa,,,

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kami perasaan bahagia setelah mendengar kabar saudara kami, pemimpin kami, orang yang kami cintai, DR. Muhammad Mursi terpilih menjadi Presiden Mesir. Sesungguhnya kemenangan rakyat Mesir adalah kemenangan kami juga. Kami merindukan Mesir menjadi pemimpin dunia Islam yang bebas dari kediktatoran, bebas dari kezaliman, dan bebas dari antek-antek Zionis Israel.

Kami sudah mengenal orang-orang seperti DR. Muhammad Mursi dan orang-orang yang berada di belakangnya. Mereka adalah orang-orang yang berjihad, berdakwah, dan istiqomah di jalan-Nya. Mereka tidak henti-hentinya berkorban untuk kebaikan walaupun musuh-musuh Islam tidak menyukainya. Sejak berdirinya, orang-orang seperti DR. Muhammad Mursi selalu mendapat teror. Dan kini berkat izin Allah, mereka mendapatkan apa yang mereka cita-citakan walaupun dengan perjuangan panjang yang melelahkan. Setidaknya, mereka telah berjalan di atas manhaj mereka dengan penuh kedisplinan.

Mereka telah membuktikan bahwa Allah tidak buta dan tidak tuli. Allah Maha Melihat, Maha Mendengar, lagi Maha Mengetahui. Allah akan membenamkan orang-orang seperti Qarun ke dasar bumi atau memperlakukan orang-orang zalim dengan sangat hina. Allah mengangkat hamba-Nya yang lemah dan pasti mengabulkan doa orang-orang yang teraniaya.

Sesungguhnya sumber tarbiyah di era modern berasal dari Mesir. Oleh karenanya, kemenangan tarbiyah di sana berarti kemenangan Tarbiyah secara keseluruhan. Kemenangan yang memunculkan asa dan harapan bahwa eksistensi umat masih bisa dirasakan. Bahkan, semakin nyaring terdengar. Saya berdoa, semoga Allah membimbing saudara-saudara saya di Mesir. Semoga DR. Mursi senantiasa mendapat perlindungan, petunjuk, pertolongan, kesehatan, kesabaran, dan kecerdasan dalam memimpin rakyat Mesir dan dunia Islam.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar