Kamis, 29 Maret 2012

Cara Cepat Terkabulnya Doa (2)

Semoga Allah memberi rahmat dan ampunan-Nya kepadaku karena aku telah mengerjakan shalat fardhu berjamaah tepat waktu di masjid. Semoga dengannya pula, rezekiku dilancarkannya, diberi karunia yang banyak, sekaligus menjadi ahli syukur, ahli ibadah dan ahli dzikir.

Semoga Allah semakin mencintaiku karena aku telah melaksanakan shalat sunah. Semoga dengannya pula, aku diberi kesehatan, kesejahteraan, kekuatan iman, dan keturunan yang saleh dan salehah.

Semoga Allah memberiku keridhaan karena telah membaca beberapa halaman buku. Semoga dengannya pula, hatiku diberi kesabaran, ilmuku bertambah luas, banyak hikmah dan pelajaran yang kuraih, mendorongku beramal, menguatkan tekad dan membangkitkan semangat.

Semoga Allah memberiku taufik dan hidayah karena tulisan yang telah kubuat. Semoga dengannya pula ilmuku terus bertambah, hatiku lapang dan ikhlas, ghirahku terus menyala, Allah mengampuni dosa kedua orangtuaku, mertuaku, istriku, kakak dan adikku, dan saudara-saudaraku yang lain. Semoga Allah juga mencucurkan karunianya kepada guru-guruku, baik yang masih ada maupun yang telah tiada, juga untuk sahabat-sahabat yang lama tidak berjumpa denganku.

Wahai sahabatku, masih ingatkah Anda dengan kisah tiga orang yang terperangkap di dalam gua? Ketiganya dapat menyelamatkan diri setelah memohon kepada-Nya dengan “perantaraan” amal saleh yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Seketika itu pula dinding gua bergeser hingga mereka dapat keluar dengan selamat. Iringilah setiap doa dengan amal saleh. Karena Allah mencintai orang-orang yang berbuat kebaikan. Siapa yang mendapat cinta Allah, ia berhak mendapatkan apa yang dimintanya.

وَمَن يَقْتَرِفْ حَسَنَةً نَّزِدْ لَهُ فِيهَا حُسْنًا إِنَّ اللهَ غَفُورٌ شَكُورٌ

“Dan siapa yang mengerjakan kebaikan akan Kami tambahkan baginya kebaikan pada kebaikannya itu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. asy-Syura [42]: 23).

هَلْ جَزَآءُ اْلإِحْسَانِ إِلاَّ اْلإِحْسَانِ

“Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).” (QS. ar-Rahman [55]: 60).

وَاصْبِرْ فَإِنَّ اللهَ لاَيُضِيعُ أَجْرَ الْمُحْسِنِينَ

“Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. Huud [11]: 115).

وَاللهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

“…Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. Ali Imran [3]: 148).

وَمَاتُقَدِّمُوا لأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ اللهِ هُوَ خَيْرًا وَأَعْظَمَ أَجْرًا

“Dan kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu niscaya kamu memperoleh (balasan)nya di sisi Allah sebagai balasan yang paling baik dan yang paling besar pahalanya.” (QS. al-Muzzammil [73]: 20).

1 komentar:

  1. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu
    www.sarimaduutama.web.id
    www.globalmandirisejahtera.web.id
    www.produsensusukambingbubuk.com
    www.produsensusukambing.com

    Info: Kami Pusat pabrik susu kambing etawa bubuk organik berkualitas, ( Supplier terbesar dan terperaya di indonesia ) Peluang usaha bagi anda yang memiliki bakat didunia Bisnis marketing untuk menjadi mitra distributor susu kambing etawa di kota anda,

    BalasHapus